mari berbagi pengetahuan yang bermanfaat bagi kita semua...

Senin, 06 September 2010

modem Huawei E220 dan E160














Dua kali saya sudah mencoba produk modem Huawei, pertama kali saya pakai adalah modem Huawei seri E220 (gambar bawah), karena adik saya membutuhkan modem juga, jadi saya beli dengan merk yang sama namun seri yang beda yakni Huawei E160 (gambar atas)
Ternyata terdapat perbedaan dari kedua modem tersebut, yakni


  • E220 sinyalnya lebih stabil dari pada E160 dengan memakai kartu 3 pada tempat yang sama
  • E220 lebih cepat panas namun lebih cepat uploud atau pun downloadnya.
  • dari segi tampilan E160 lebih praktis karena tidak mempergunakan kabel, mudah disimpan dikantong dan tidak ribet.
  • E160 lumayan untuk buka FB, ngeblog, download, dsb...tetapi bila menginginkan yang lebih E220 lebih mantap.
  • dari segi harga bisa di cari di google harganya sekarang, kalau dulu (setahun yang lalu) saya beli E220 Rp. 890 ribu, dan E160 yang baru saya beli Rp. 380 ribu. Nampaknya harga sekarang hampir mirip.
Jadi menurut anda mana yang paling bagus??

1 komentar:

Siapapun boleh komen disini, pilih Name/URL...Oke bos!