mari berbagi pengetahuan yang bermanfaat bagi kita semua...

Sabtu, 30 Oktober 2010

Error 633 di Modem

Sebenarnya saya kurang memahami masalah modem dan laptop, tetapi karena saya memiliki masalah pada waktu ini yaitu Modem Huawei E 160 saya tidak mau conect jadi saya iseng-iseng otak atik, akhirnya masalah terselesaikan.
begini masalahnya:

  • semenjak dari beli modem saya tidak ada masalah, oya...saya memakai window 7
  • namun beberapa hari yang lalu, setelah saya pakai 10 menitan modem disconek sendiri, kemudian saya coba untuk koneksi lagi, ternyata gagal, dan ada pesan muncul yaitu Error 633
  • saya cabut modemnya kemudian saya pasang lagi tetep juga tidak bisa.
  • akhirnya saya uninstal softwarenya, dan saya instal baru lagi. tetapi setelah beberapa menit dipakai terputus lagi...huuhh jadi kesel...



Kemudian....
  • saya cari di computer => properties => device manager => modem =>agere systems HDA modem => modem
  • kemudian di dial control saya hilangin tanda centang pada wait for dial tone before dialing.
  • kemudian saya coba untuk koneksi lagi, klikk.....
  • akhirnya bisa terhubung....saya pakai berjam-jam tidak terputus lagi. Pesan Error 633 tidak muncul...wahhh...akhirnya terselesaikan, padahal isenk-isenkan dan saya sendiri tidak mengerti...hehehe
semoga bermanfaat...

1 komentar:

  1. Kalau modem tidak bisa connect ke internet bisa disebabkan apa aja ya gan?

    BalasHapus

Siapapun boleh komen disini, pilih Name/URL...Oke bos!